STTKD Yogyakarta Bbekerjsama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Services Mengadakan Rekrutmen Train Attendant

Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Services beberapa hari yang lalu mengadakan proses Rekruitmen untuk posisi sebagai Train Attendant selama 2 hari pada Kamis (07/07) hingga Jumat (08/07) di Ruang Kuliah Umum (RKU) STTKD Yogyakarta.
ย 
Melihat antusias peserta pada rekrutmen kali ini terbilang sangat baik, tak hanya pendaftar dari Alumnus STTKD Yogyakarta saja namun rekrutmen kali ini dibuka juga untuk umum dari luar lembaga. Sebanyak kurang lebih sekitar 2500 peserta umum dari luar STTKD dan 136 Alumnus STTKD Yogyakarta yang turut mendaftar hadir secara langsung di STTKD Yogyakarta.
ย 
Dihimpun dari daftar pengumuman resmi KAI, dari total sekitar 2500 peserta tersebut, sebanyak 149 pendaftar dinyatakan Lolos dalam seleksi rekrutmen KAI kali ini, diantaranya 17 Alumnus dari STTKD Yogyakarta.
ย 
ย 
Yune Andryani Pinem, S.S., M.A selaku Kepala Tracer Study, Pusat Karir, dan Alumni STTKD Yogyakarta berharap jika program kerjasama seperti ini akan berlangsung dan dijalin secara baik hingga kedepanya.
“Program kerjasama rekrutmen dengan instansi atau lembaga lain seperti ini sangat baik bagi para alumnus yang telah lulus dari STTKD Yogyakarta ini, dan kami juga berharap program-program seperti ini akan berlangsung hingga kedepannya.” Ujarnya.