Kunjungan Ketua STTKD Yogyakarta Beserta Rombongan ke Kantor Bupati Banyumas dan Perkasa Flight School Cilacap

Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta yakni Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M yang didampingi oleh Kepala Departmen Pengembangan Bapak M.Wasfan Wahyu Widodo, S.Sos., M.Si beserta Bapak M. Ridhakusuma Bramandhika selaku Direktur Training Center (TC) STTKD berkunjung ke Kantor Bupati Banyumas pada Senin (04/07).

Setibanya di kantor Bupati Banyumas sekitar pukul 09.30 WIB Ketua beserta rombongan disambut dengan baik oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein. Turut hadir pula Bapak Dimas selaku Kepala Perkasa Flight School Cilacap ditengah-tengah rombongan.

Kunjungan ini juga mendapat kesan yang sangat luar biasa, dimana Bupati Banyumas turut mensupport dan berharap STTKD dapat terus mencetak ahli-ahli di bidang Aviasi. Beliau juga siap mendukung STTKD Yogyakarta secara penuh termasuk dalam membantu menyebarluaskan informasi mengenai STTKD Yogyakarta baik di media sosial pribadi beliau maupun media sosial Banyumas secara official.

Setelah berkunjung ke Kantor Bupati Banyumas, Ketua beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Hanggar Perkasa Flight School Cilacap untuk membahas rencana kerja dan kerjasama yang baik diantara kedua belah pihak

Sebagai langkah konkret STTKD Yogyakarta akan mengadakan Expo pendidikan tunggal di Purwokerto. Kapan Tanggalnya? Pastinya segera ya, sampa ketemu #SobatDirgantara Purwokerto ! Aja kelalen ya !