Pelantikan Pjs. Wakil Ketua III STTKD Yogyakarta, Bapak Marsma (Purn) Suparno, S.T.

Ketua Yayasan Citra Dirgantara (YCD) Ibu Hj. Indriyana Mandraeny, S.Sos., MM., baru saja melantik Bapak Marsma (Purn) Suparno, S.T., sebagai Pjs. Wakil Ketua III (Bidang Ketarunaan) Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta.

Acara yang berjalan dalam suasana yang sederhana namun khidmat ini dilaksanakan pada Selasa (02/08) di Ruang Kuliah Umum (RKU) STTKD Yogyakarta.

Ketua YCD mengucapkan selamat dalam mengemban tugas di STTKD ini dan juga berpesan pada petikan naskah amanat nya agar amanah, penuh keseriusan dan bertanggung jawab dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya. Serta berdedikasi untuk meningkatkan prestasi Taruna-Taruni yang ada selama ini untuk menjadi jauh lebih baik, terutama dalam hal kepemimpinan, kedisiplinan, dan komunikasi serta yang paling utama adalah etika.
“Saya berpesan khusus agar Taruna-Taruni STTKD tidak hanya cerdas secara akademik tetapi juga mempunyai budi pekerti yang baik karena banyak orang yang pintar, tapi terjerumus kedalam perbuatan yang salah.” ujar Beliau.

Pada pelantikan ini juga turut hadir dan disaksikan oleh Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. yang didampingi oleh Wakil Ketua I, Wakil ketua II, Wakil Ketua III, Kadept. PPMI, Kadept. PTB, Kadept. Kerohanian dan Peribadatan serta seluruh Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta.

Usai pelantikan, Ketua STTKD Yogyakarta juga memberikan pesan kepada Sivitas Akademika, agar meningkatkan koordinasi serta sinergi yang lebih baik lagi kedepannya.
“Dengan formasi yang lengkap, harapannya kita semua dapat lebih meningkatkan koordinasi agar sinergi dalam membangun STTKD yang saat ini sudah baik agar jauh lebih baik.” ujar Beliau.