PELETAKAN BATU PERTAMA WALL CLAMBING DIRGAPALA STTKD YOGYAKARTA

Dalam rangka menyongsong Milad Ke-25 Tahun, Unit Kegiatan Taruna (UKT) Dirgapala STTKD Yogyakarta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Wall Clambing atau Dinding panjat di area Halaman Gedung Olahraga “Krida Drigantara” pada Selasa (09/08).

Dinding panjat ini sudah ditunggu-tunggu sejak dulu dan alhamdulillah hari ini diwujudkan dalam rasa syukur yg luar biasa atas dukungan Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. serta Ketua Yayasan Citra Dirgantara (YCD) Ibu Hj. Indriyana Mandraeny, S.Sos., M.M.

Menurut Kepala Pengasuh UKT Dirgapala Bapak Walid Jumlad, S.Psi., M.Psi. Psikolog, Dinding Panjat ini memiliki standar kompetisi Nasional cabang panjat Lead. Dengan ketinggian 15 meter dan lebar 3 meter. Sehingga sangat terbuka kemungkinan diadakan kompetisi panjat dalam tingkat regional maupun Nasional.

“Kami dari panitia pembangunan, mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa restu dari bapak ibu hadirin sekalian.” Ujar beliau dalam sambutanya.

Wakil ketua III Bidang Ketarunaan juga berharap, Wall Clambing ini dapat di gunakan dengan sebaik mungkin agar dapat menciptakan atlet-atlet dari Taruna-Taruni STTKD Yogyakarta untuk ikut dalam ajang kompetisi bergensi ditingkat Nasional hingga Internasional.

 

 

Setelah sambutan usai, Ketua STTKD bersama Wakil Ketua III, Kepala Pengasuh UKT Dirgapala, serta Taruna Senior Dirgapala melakukan peletakan batu pertama di pondasi tempat pembangunan Dinding Panjat secara simbolis.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Senior Dirgapala kepada Hadirin yang datang tentang progres dan mekanisme penggunaan Dinding Panjat ini untuk kedepanya.