Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta Memperingati HUT RI Ke-77 dengan Mengadakan Pertandingan Bola Voli dan Estafet Air

Dalam rangka turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta mengadakan beberapa agenda diantaranya adalah pertandingan Bola Voli dan perlombaan Estafet Air yang berlangsung pada Jum’at (6/07) di Lapangan Krida Dirgantara dan Halaman Parkir Krida Dirgantara.
 
Kegiatan ini diikuti oleh Staff dan Dosen Sivitas Akademika STTKD yang terbagi dalam empat tim, pada Tim A terdiri dari Jajaran Waka I dan PPMI, Tim B terdiri dari Jajaran Waka II dan Departemen Pengembangan, Tim C terdiri dari Jajaran Waka III, Departmen Kerohanian dan Staff Ketua, serta pada Tim D terdiri dari Jajaran Training Center dan Yaysan Citra Dirgantara (YCD).
 
Sebelum memulai pertandingan Bola Voli dan Estafet Air kegiatan di buka oleh Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. dalam kegiatan apel pagi.
“Dalam kegiatan ini saya berharap dapat memacu serta menumbuhkan semangat dan kerjasama antar tim yang terdiri dari beberapa Jajaran.” petikan Beliau dalam sambutanya.
 

Setelah pemanasan usai, kemudian para peserta langsung memasuki lapangan Krida Dirgantara dan di awali dengan Service Bola pertama oleh Ketua STTKD secara simbolis.
 
Pertandingan berlangsung dengan lancar dan meriah, adapun hasil pertandingan sebagai berikut : Juara I Bola Voli oleh Tim C, Juara II Bola Voli oleh Tim B, Juara III Bola Voli oleh Tim A, kemudian Juara I Estafet Air oleh Tim C, Juara II Estafet Air oleh Tim D, serta Juara III Estafet Air oleh Tim A dan B.
 
Penyerahan Hadiah berupa uang pembinaan akan dilaksanakan pada hari Jum’at 12 Agustus 2022 mendatang di Lapangan Krida Dirgantara yang di serahkan langsung oleh Ketua STTKD Yogyakarta.