PEMBAGIAN HADIAH PEMENANG PERLOMBAAN PERINGATAN 17 AGUSTUS DAN PELATIHAN ALAT PEMADAN API RINGAN BAGI KARYAWAN DAN DOSEN STTKD YOGYAKARTA

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 kemarin pada Jumat 05 Agustus 2022 Karyawan dan Dosen STTKD Yogyakarta mengadakan pertandingan Bola Voli dan perlombaan Estafet Air di area Gedung Olahraga Krida Dirgantara.

Dan pada hari ini pengumuman hasil dari pertandingan serta perlombaan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Olahraga Krida Dirgantara, dan untuk penyerahan hadiah diberikan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Citra Dirgantara (YCD) Ibu Hj. Indryana Mandraeny, S.Sos., M.M. dan juga Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M.

Setelah penyerahan hadiah, acara dilanjut dengan Pelatihan Alat Pemadan Api Ringan (APAR) bagi Karyawan serta Dosen Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta.

Kegiatan ini ni bertujuan untuk memberi pemahaman kepada karyawan dan dosen tentang fungsi APAR, juga melatih para karyawan dan dosen agar mampu menggunakan APAR dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam skala kecil.

Wakil Ketua II Bidang Personalia dan Administrasi Bapak Heru Susanto, S.Pd., M.Eng. mengatakan, semua karyawan dan dosen dihimbau agar dapat memperhatikan dengan seksama yang diberikan oleh pemateri agar nantinya jika suatu saat terjadi insiden atau kebakaran semua dapat sigap dalam menanggulanginya.