Kuliah Umum STTKD Bersama Hanseo University

Jumat, 20 Juli 2019 Program Studi Aeronautika STTKD Yogyakarta mengadakan Kuliah Umum dengan Tema Aeronautics Industry and Structure Maintenance. Bertempat di Ruang Kuliah Umum Lantai 3 Kampus Disiplin STTKD Yogyakarta kegiatan ini diikuti oleh Taruna Taruni dan Bapak/Ibu Dosen STTKD.

Panitia menghadirkan pembicara Bapak Prio Adhi Setiawan, B.Eng.,M.Sc. yang merupakan seorang Insinyur Aeronautika industri pesawat terbang di Hamburg, Jerman. Berkesempatan hadir juga dalam Kuliah Umum ini Prof. Jang Won-Kweon dari Hanseo University. Seperti kita ketahui bahwa STTKD Yogyakarta dan Hanseo University tengah gencar dalam melakukan berbagai jenis kerjasama dan kunjungan untuk saling memberikan dukungan demi peningkatan kualitas pendidikan di kedua perguruan tinggi.

Mahasiswa Hanseo University di Hanggar STTKD Yogyakarta

Kehadiran rombongan dosen Hanseo University juga disertai oleh 12 orang mahasiswa mereka yang berasal dari beberapa disiplin ilmu. Pada kesempatan sebelumnya rombongan STTKD diterima dengan hangat di Kampus Hanseo University yang berlokasi di Seosan, Taean dan Namsan, Korea Selatan. Di masa mendatang tentunya akan banyak bentuk kolaborasi yang dilaksanakan antara STTKD dengan Hanseo University. Ini akan mendukung langkah STTKD Yogyakarta menjadi kampus kedirgantaraan bertaraf internasional.