Kuliah Kerja Nyata Perdana STTKD Yogyakarta

Senin, 22 Juli 2019 Pukul 10.00 WIB Taruna Taruni STTKD Yogyakarta membirukan ruang pertemuan Desa Patutrejo. Sebanyak 60 orang Taruna Taruni akan membuktikan baktinya dengan terjun langsung ke masyarakat melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang kali ini difokuskan pada program-program Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM).


Rombongan diterima langsung oleh Bapak Jaelan selaku Kepala Desa Patutrejo. Hadir pula dalam agenda ini Bapak Ahmat Jaenudin, S.IP, M.M. selaku Camat Grabag serta Kepala Dinpermades Kabupaten Purworejo. Dari rombongan Taruna Taruni STTKD ini 3 orang di antaranya adalah putra daerah Kabupaten Purworejo.


Selama 30 hari Taruna Taruni STTKD akan tinggal di kediaman Ketua Dusun dan membaur dengan masyarakat sekitar. Peserta KKN akan dibagi dalam 7 kelompok untuk ditempatkan di 4 dusun di Desa Patutrejo. Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 Agustus 2019.


Melalui program ini diharapkan lulusan STTKD tidak hanya unggul dalam prestasi akademik maupun profesionalitas dalam dunia kerja tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat luas, menerapkan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu ditanamkan di STTKD.