Kampus STTKD Meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 dengan Halal Bi Halal

Ketua STTKD Yogyakarta

Ketua STTKD Yogyakarta berjabat tangan dengan civitas akademika

STTKD Yogyakarta – Sebagai bagian dari tradisi merayakan hari raya Idul Fitri, kampus STTKD mengadakan acara halal bi halal pada tanggal 26 April 2023. Acara yang dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan antara satu sama lain. Selain itu, acara ini juga merupakan suatu perayaan atas kemenangan bagi umat muslim yang telah menyelesaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Acara halal bi halal diawali dengan sambutan dari Ketua STTKD Ibu Vidyana Mandrawati, yang menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan mengajak seluruh Civitas Akademika untuk saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil ketua Bidang Administrasi Umum dan Personalia, Bapak Heru Susanto. Beliau menyampaikan selamat datang kembali kepada para civitas akademika setelah melaksanakan cuti lebaran. Selanjutnya, bapak Solekan Selaku Kepala Departemen Kerohanian menyampaikan tausiyah akan pentingnya saling memaafkan dan tidak memendam rasa kebencian. Beliau juga memimpin ikrar syawalan untuk seluruh civitas akademika. Acara ditutup dengan saling berjabat tangan seluruh civitas akademika sebagai simbol saling memaafkan.

Baca juga: 4 Rekomendasi Jurusan Teknik Penerbangan untuk Anak IPA/SMK Teknik

Menurut Ketua Panitia Halal Bi Halal, acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar kampus STTKD yang telah bekerja keras selama satu tahun terakhir. “Kami berharap acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan antar anggota kampus, sehingga kita dapat bekerja sama dengan lebih baik untuk mencapai tujuan bersama,” ujarnya.

Civitas akademika kampus sttkd saling berjabat tangan

Civitas akademika kampus sttkd saling berjabat tangan

Para peserta tampak senang dan bahagia dengan kebersamaan yang terjalin dalam acara ini, dan berharap bahwa tradisi halal bi halal ini dapat terus dilanjutkan di masa-masa mendatang.

Baca Juga:

Mencari Universitas Penerbangan? Tidak Perlu ke Luar Negeri