Lembar Peer Review
- Lembar Peer Review Analisis Strategi Pemasaran Cargo dalam Menghadapi Revolusi lndustri 4.0 (Studi Kasus pada Lion Parcel Jogja).
- Lembar Peer Review Word of Mouth Marketing Berpengaruh terhadap Keputusan Kuliah.
- Lembar Peer Review Pengaruh Tingkat Pelayanan Petugas Terminal Inspection Service New Normal terhadap Kepuasan Penumpang Terminal Keberangkatan Bandara Sentani.
- Lembar Peer Review Pengaruh Jaminan SosiaJ terbadap Motivasi Kerja Karyawan di Bandar Udara Notobadinegoro Jember Jawa Timur.
- Lembar Peer Review Analisis Tingkat Kepuasan Peoumpaog terhadap Kualitas Pelayanao Maskapai Wings Air di Bandar Udara Rahadi Oesman Ketapang.
- Lembar Peer Review 7 Penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap Kualitas Pelayanan Penumpang.
- Lembar Peer Review Kecerdasan Intelektual dan Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Cabin Crew Maskapai Garuda lndonesia.
- Lembar Peer Review Pengaruh Kinerja Pegawai clan Fasilitas Terminal Keberangkatan terhadap Kepuasan Penumpang di Bandar Udara Douw Aturure Nabire.
- Lembar Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Check-In terhadap Kepuasan Penumpang di Bandar Udara lnternasional Adi Soemarmo Boyolali.
- Lembar Peer Review Pengaruh Kerjasama Sipil-Militer terhadap Pengelolaan Sistem Keamanan di Bandar Udara Intemasional El Tari Kupang.
- Lembar Peer Review Pengaruh lnovasi Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Garuda Indonesia di Bandar Udara International Yogyakarta.
- Lembar Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Protokol Covid-19 terhadap Kepuasan Penumpang pada Maskapai Super Air Jet di Bandar Udara IntemasionaJ Yogyakarta.
- Lembar Peer Review Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penumpang Menggunakan Maskapai.
- Lembar Peer Review Pengaruh Brand Equity (Ekuitas Merek) Maskapai Gru-uda Indonesia terhadap Loyalitas Penumpang.
- Lembar Peer Review Service Quality in Distribution Through Academics, Administration, and Facilities. Affects Brand Performance.