TARUNA-TARUNI STTKD KEMBALI MERAIH PRESTASI JUARA 1 (GOLD MEDAL) PADA AJANG KOMPETISI TINGKAT INTERNASIONAL 2022

Alhamdulillah Taruna-Taruni Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta kembali mengharumkan dan membawa kebanggan bagi Sivitas dengan menyabet beberapa prestasi diantaranya Juara 1 (Gold Medal) pada kategori Machine & Equipment serta Special Award WIIPA dalam ajang “Shanghai International Invention and Innovation Exhibition (SIIIE) 2022”, Juara 1 (Gold Medal) pada kategori Pysics, Energy and Engineering dalam ajang “Indonesia International IoT Olympiade 2022” dan juga “International Innovation Show Poland 2022” di kancah Internasional.

Adapun daftar nama Taruna-Taruni dalam ajang tersebut ialah Taruna Cipto Riswanto, Taruna Muhammad Kevin Adam, Taruna Haqqah Risath Mas Intan, Taruni Gloria P.I. Havelaar, Taruni Kristina Natasya Ellena Letam dan juga Taruna Endra Prasetyo.

Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. mengapresiasi torehan prestasi Taruna-Taruni yang telah berhasil diraih.
“Ibu sangat bangga dengan kalian, dan terimakasih atas kerja keras kalian telah membuahkan hasil yang baik.” Ujar beliau.

Ibu Vidya berharap agar torehan prestasi ini dapat memberikan motivasi dan kisi-kisi kesuksesan kepada para adik tingkat, agar prestasi ini tidak berhenti di mereka saja, tapi juga diharapkan agar ada penerus yang dapat meraih prestasi di ajang-ajang lainnya.

Tak hanya itu, Ibu Vidya juga berpesan kepada para Taruna-Taruni agar tetap menerapkan Visi 5T (Taqwa, Teknokrat, Tanggap, Tanggon, dan Trengginas) supaya tidak hanya prestasi saja yang mereka fokuskan tapi juga tetap harus memperhatikan akhlak, etika dan kedisiplinan agar dapat diterima di dunia kerja lebih mudah lagi.