SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS ORGANISASI SENAT, BET DAN POLTAR PERIODE 2022 / 2023

 

Wakil Ketua III Bidang Ketarunaan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta Bapak Marsma TNI (Purn) Suparno, S.T. memimpin giat acara upacara serah terima (sertijab) pengurus organisasi Senat, Badan Eksekutif Taruna (BET) dan Polisi Taruna (Poltar) di halaman depan kampus STTKD Yogyakarta pada Rabu (28/09).

Adapun nama-nama Taruna yang diberhentikan sebagai pengurus lama kemudian diangkat sebagai pengurus organisasi baru meliputi Ketua SENAT dari Taruna Ferdi Saputra kepada Taruna M. Ifan Maulana, Ketua BET dari Taruna Mochammad Wildan Abrori kepada Taruna Bagas Adi Buana Walid dan Komandan Poltar dari Dwi Denta Saputra kepada Fikri Budi As-Shidiqi.

Serah Terima pengurus organisasi merupakan sesuatu hal yang wajar sebagai bentuk regenerasi kepengurusan dalam sebuah organisasi guna menunjang kelancaran kegiatan organisasi Taruna-Taruni di Lingkup STTKD.

Lembaga yang diwakili oleh Wakil Ketua III Bidang ketarunaan berharap semoga Pengurus Organisasi yang baru dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab untuk merencanakan berbagai kegiatan / aktifitas yang bermanfaat dalam mengembangkan kompetensi bidang keilmuan, teknologi, serta seni.

 

“Organisasi Taruna merupakan perpanjangan tangan dari Lembaga STTKD, untuk itu dalam perjalanan roda organisasi harus berdasar pada Peraturan Khusus Taruna (PERSUSTAR) dan peraturan lainnya yang berlaku di STTKD ini.” ujar Bapak Marsma TNI (Purn) Suparno, S.T. dalam kutipan sambutanya.

Tak lupa Lembaga juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan Kepada Bapak Ibu Pejabat, Pengasuh serta Pembina Taruna atas bimbingan serta arahan yang diberikan kepada Taruna-Taruni sehingga kegiatan Taruna-Taruni STTKD berjalan dengan lancar dan baik.