Selamat Datang Calon Taruna Taruni STTKD

Jumat pagi, 28 Juni 2018 halaman Kampus Disiplin STTKD Yogyakarta telah ramai dipadati para Calon Taruna Taruni (Catar) angkatan tahun 2019. Agenda dalam kesempatan kali ini  adalah pengukuran seragam, sepatu dan juga pengambilan foto untuk kelengkapan fasilitas pendidikan bagi Taruna Taruni STTKD. Kegiatan ini dilaksanakan 3 hari yaitu pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu 28-30 Juni 2019.

Keluarga dan kerabat juga terlihat antusias mengantarkan putra putri kebanggaannya mengikuti agenda pertama mengawali  perjalanan panjang pendidikan kedirgantaraan di kampus tercinta  ini. Panitia menyediakan tempat duduk tambahan dan juga tenda tambahan untuk bisa menampung seluruh pengunjung yang hadir di acara tersebut. Pada Pkl. 11.30 seluruh kegiatan dihentikan sementara, Panitia mempersilahkan peserta dan pengunjung menuju At-tien Kurniadi untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Bagi keluarga dan kerabat yang mengantarkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenal lingkungan kampus yang akan menjadi tempat putra putri mereka menimba ilmu dalam beberapa tahun ke depan. Kampus disiplin dengan suasana ketaqwaan ini akan menciptakan suasana yang nyaman dan aman, mendukung seluruh fungsi STTKD dalam mempersiapkan Taruna Taruni menjadi profesional dalam bidang kedirgantaraan.

Selamat datang Calon Taruna Taruni STTKD. Terbang meraih sukses bersama kami.