Kunjungan Silaturahmi STTKD-TC di Jakarta

STTKD-TC Mengadakan Kunjungan Kerjasama ke Perusahaan Penerbangan Nasional

Direktur STTKD-TC (Trainning Center) Bp. Bramandika bersama jajaran FA 142, mulai dari Senin, 2 Januari 2023 telah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke berbagai perusahaan penerbangan di Jakarta antara lain ke PT Trans Nusa Aviation, PT Pelita Air Service dan Indonesia Air Asia. Kunjungan ini diakhiri Jumat, 6 Januari 2023 berguna untuk membina hubungan baik yang telah terjalin sekaligus meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan pendidikan kilat (Diklat) sebagai upaya memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Flight Attendant di maskapai penerbangan (Airlines).

STTKD & Air Asia Indonesia

Selain kebutuhan akan pramugari & pramugara Direktur TC juga menawarkan produk lainnya yaitu AMTO dan AVSEC. Selain mengunjungi beberapa perusahaan penerbangan juga melakukan pertemuan koordinasi dengan para pejabat di DKPPU Kementrian Perhubungan berkantor perwakilan di Bandara Soekarno Hatta membahas pelaksanaan Diklat dan sertifikasi AMTO STTKD-TC.

STTKD & VP Operation Pelita Air Service

STTKD & VP training PT Transnusa

Turut serta dalam kegiatan, Kadep Pengembangan STTKD juga menjabat sebagai Principle of AVSEC berkempatan mengunjungi Direktorat Keamanan Penerbangan guna melaporkan perkembangan Pendidikan Kilat AVSEC STTKD-TC dan mendapatkan informasi serta arahan terhadap regulasi baru untuk Lemdik AVSEC.

Bersama Direktur Operasi Angkasa Pura II – keempat dari kiri

Selanjutnya Kadep Pengembangan bersilaturahmi ke kantor perum LPPNPI/AirNav serta berkunjung menemui Direktur Operasi PT Angkasa Pura II guna menyampaikan permohonan fasilitas pendidikan Praktek Kerja Lapangan bagi para taruna taruni STTKD di wilayah kerja AirNav dan PT Angkasa Pura II.

Semoga hasil kunjungan ini dapat membawa manfaat bagi para peserta didik STTKD-TC dan taruna taruni kampus STTKD pada umumnya. (ys)

Sumber : Ka. Dept Pengembangan, M.Wasfan Wahyu Widodo, S. Sos, M. Si.