KUNJUNGAN KERJA PENGURUS YAYASAN CITRA DIRGANTARA YOGYAKARTA KE SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA

Pengurus beserta jajaran Yayasan Citra Dirgantara (YCD) melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan (STTKD) Yogyakarta dalam rangka peninjauan dan monitoring kinerja harian di lingkungan STTKD pada hari Rabu (13/10).

Kunjungan tersebut tampak dihadiri langsung Ibu Tien Sutinah Kurniadi selaku Anggota Pembina YCD yang di dampingi oleh Ibu Tenia Anggriana Mandrasari, S.E. selaku Ketua Pengawas YCD. Dan disambut hangat oleh Ketua STTKD Ibu Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. yang di dampingi juga oleh para Wakil Ketua dan Kepala Departmen STTKD.

Dalam penyambutan juga di suguhkan penampilan dan beberapa atraksi koreografi dari tim Drum Corps “Gema Dirgantara” dibawah Pelatihan Letkol (Sus) Djoko Prihantoro yang tampil dengan manarik dan membuat para tamu kunjungan sangat antusias dalam penyuguhan atraksi drumband tersebut.

Setelah penyambutan selesai, ditutup dengan sesi foto bersama dengan Pengurus YCD dan STTKD di depan Hanggar pesawat Boeing-737/200. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan peninjauan kinerja di lingkungan STTKD.

 

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Pjs. Ka. Humas
Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.
NPP. 1104201818