Lembar Peer Review
- Lembar Peer Review Analisis Penerapan dan Pelaksanaan Silent Airport terhadap Kepuasan Koosumen di Bandar Udara lnternasional Juanda Surabaya (Studi Kasus pada PT Citilink).
- Lembar Peer Review Analisa Jumlah Bahan Bakar dan Biaya Uplift Fuel pada Maskapai Garuda Indonesia Rute Kualanamu-Soekarno Hatta di Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan.
- Lembar Peer Review Analisa Kualitas Pelayanan Keamanan Petugas Aviation Security (AVSEC) terhadap Kepuasan Penumpang di Bandar Udara lnternasional Adi Soemarmo Surakarta.
- Lembar Peer Review Analisis Peran Unit Ground Handling dalam Penanganan Dangerous Goods pada Citilink Airlines Bandara Internasional Juanda Surabaya.
- Lembar Peer Review Pengaruh Fasilitas Akses Jalan Masuk Terminal terhadap Kepuasan Penumpang di Bandar Udara Tebelian Sintang Kalimantan Barat.
- Lembar Peer Review Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang terhadap Kualitas Pelayanan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahudin Bima dengan Metode Customer Satisfaction Index (CSI).
- Lembar Peer Review Peran Unit Apron Movement Control (AMC) dalam Menjamin Keselamatan Operasional Sisi Udara di Bandar Udara Sultan Babullah Temate.
- Lembar Peer Review Analisis Service Quality terhadap Kepuasan Penumpang pada Masa Pendemi Covid-19 di Bandar Udara Sultan Babullah Temate.
- Lembar Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Terminal Kargo terhadap Kepuasan Pengguna Jasa di Bandar Udara Sultan Babullah Temate.
- Lembar Peer Review Pengaruh Low Cost Carrier terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Citilink di Bandar Udara HaJuoleo Kendari Tahun 2021-2022.
- Lembar Peer Review Analisis Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang di Area Drop Zone dan Pick Up Zone Bandar Udara Internasional Lombok (Nusa Tenggara Barat).
- Lembar Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Maskapai Lion air Terhadap Kepuasan Penumpang di Yogyakarta International Airport.
- Lembar Peer Review Pengaruh Harga dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Maskapai Citilink di Bandar Udara lntemasional Yogyakarta (YIA).