Arif Fakhrudin
Lembar Penilaian
- Lembar penilaian (Pengaruh kewajaran harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian ulang pada penumpang maskapai citilink indonesia.
- Lembar penilaian (Persepsi pelanggan terhadap implementasi proses relationship marketing pada waroeng spesial sambal yogyakarta).
- Lembar penilaian (Analisis pengaruh consumer innovativeness dan market maven terhadap opinion leadership).
- Lembar penilaian (Pengaruh performance quality, reputasi merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek).
- Lembar penilaian (Pengaruh karakteristik pelayanan terhadap kepuasan penumpang low cost carrier pada maskapai citilink indonesia).
- Lembar penilaian (Pengaruh attribut related to the product, attribut related to the service, attribut related to the purchase terhadap kesetian merek).
- Lembar penilaian (Dimensi-dimensi yang mempengaruhi citra merek terhadap loyalitas merek pada waroeng steak & shake di Yogyakarta).
- Lembar penilaian (Pengaruh budaya organisasi, lingkungan kerja dan motivasi berprestasi terhadap kepuasan kerja konsumen).
- Lembar penilaian (Pengaruh relationship marketing terhadap quality of product dan incresed profitability).
- Lembar penilaian (Pengaruh retailing mix terhadap citra merek).
- Lembar penilaian (Pengaruh kualitas customer service terhadap citra perusahaan).
- 12. Lembar penilaian (Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Frekuensi Penumpang).