Upacara Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati STTKD Ke-XXVII Serta Tradisi Passing In dan Out Parade

Calon Wisudawan-Wisudawati Ke XXVII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta mengikuti kegiatan Upacara Pelepasan pada Jumat (09/09) di Halaman Upacara STTKD.

Upacara pelepasan wisudawan-wisudawati ini dipimpin langsung oleh Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M., dalam amanatnya beliau mengucapkan Selamat kepada Calon Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil lulus dan esok hari siap untuk di Wisuda.
“Bekerja itu Amanah, namun Pintar saja itu tidak cukup, harus dilandasi dengan attitude yang baik serta akhlak yang tetap harus kalian jaga.” Ujar beliau.

Dalam upacara juga turut hadir Ketua Yayasan Citra Dirgantara (YCD) Ibu Hj. indryana Mandraeny, S.Sos., M.M., Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil Ketua II Bidang Personalia dan Administrasi, Wakil ketua III Bidang Ketarunaan, Ka. Dept. PTB, Ka. Dept. Kerohanian, Ka. PPMI, dan para Kepala Program Studi beserta sekretarisnya.

Setelah upacara usai di lanjutkan dengan Tradisi pelepasan Passing Out Parade sebagai simbolis untuk mengantarkan para Calon Wisudawan dan Wisudawati.