STTKD Menggalang serta Menyalurkan Donasi Bagi Korban Terdampak Gempa Cianjur Jawa Barat

BANTUL, 27 DESEMBER 2022

Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta menggalang serta menyalurkan bantuan ke korban terdampak Gempa Cianjur Jawa Barat pada hari Selasa (27/12). Kegiatan ini dilaksanakan atas hasil kolaborasi antara Departemen Kerohanian dan Peribadatan STTKD dengan Unit Kegiatan Taruna (UKT) Dirgapala STTKD.

 

Tim rombongan relawan yang berangkat dari Kampus STTKD pada Selasa (27/12) dan di pimpin oleh Bapak Walid Jumlad, S. Psi., M. Psi. Psikolog. Selaku Kepala Pembina UKT Dirgapala telah tiba di Cianjur dan disambut baik oleh warga setempat. Rencana rombongan akan berada di kawasan Posko korban Gempa Cianjur selama dua hari untuk menyalurkan hasil donasi.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Walid juga turut mengucapkan bela sungkawa serta keprihatinan terhadap para korban yang terdampak.

“Semoga para korban tetap tabah dan semangat menghadapi hari-hari selanjutnya, bersabar atas segala cobaan yang ada, insya Allah dibalik kesukaran ada kemudahan.” Ujarnya

 

Bapak Solekan, S. Pd.I,M.pd. selaku Kepala Departemen Kerohanian dan Peribadan STTKD dan juga sebagai penanggung jawab dalam kegiatan amal ini berpesan semoga bantuan ini dapat meringankan para korban yang terdampak serta dapat tepat sasaran bagi yang membutuhkan.

“Dengan adanya musibah gempa Cianjur pada 21 November 2022 yang lalu, STTKD merasa terpanggil untuk membantu para korban Gempa Cianjur, dengan bantuan ini semoga bisa meringankan para korban gempa yang  terdampak.” Pungkasnya.

Ia juga mengatan bahwa hasil donasi ini adalah amanah dari para donatur yang harus segera dapat di salurkan dengan tepat sasaran sehingga dapat menjangkau para korban dengan semestinya.

 

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Koor. Publikasi dan Dokumentasi

 

 

Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.