PUNCAK PELAKSANAAN DIES NATALIS STTKD YOGYAKARTA KE-26 : HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR STTKD YOGYAKARTA BERSAMA HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF

PUNCAK PELAKSANAAN DIES NATALIS STTKD YOGYAKARTA KE-26 :
HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR STTKD YOGYAKARTA BERSAMA HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF

BANTUL, 17 MEI 2021

Dalam rangka puncak pelaksanaan Dies Natalis STTKD Yogyakarta Ke-26 sekaligus Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Sivitas Akademika, STTKD kembali menggelar Pengajian Akbar Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf pada Senin (17/5) di Ruang Kuliah Umum (RKU) STTKD Yogyakarta.

Kegiatan ini di mulai pada pukul 10.00 WIB dengan di hadiri langsung oleh Keluarga Besar Ketua STTKD Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. dan Keluarga Besar Ketua Yayasan Citra Dirgantara Ibu Hj. Indriyana Mandrawaty, S.Sos., M.M. beserta para Pejabat, Karyawan, Dosen, Taruna-Taruni STTKD Yogyakarta dan Anak-anak dari Panti Asuhan Yapitu Al-Huda Pucung, Dan dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua II Bapak M.Wasfan Wahyu Widodo S.Sos , M.Si selaku Ketua Panitia Dies Natalis.

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah rangkaian acara yang telah dilaksanakan dalam acara Dies Natalis tahun ini serta mewakili Sivitas Akademika untuk menghaturkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf beserta rombongan yang telah berkenan hadir bersama kami dalam acara Halal Bihalal 1 Syawal 1442 H.

“Oleh karena saya mengajak Keluarga besar STTKD dengan berbekal kualitas spiritual Ramadhan yang baru saja kita lewati, mari kita jadikan hari raya Idul Fitri ini sebagai momentum untuk menguatkan tekad, saling melebur dosa diantara kita dengan saling memaafkan, menguatkan niat untuk menebar kasih sayang dengan meningkatkan kerjasama yang baik sesama karyawan, saling mendukung dalam bekerja sehari hari di kampus tercinta ini agar terpenuhi harapan lembaga yaitu Meningkatkan Kualitas diri untuk STTKD Unggul.” Ujar Beliau dalam penutupan sambutannya.

Kegiatan ini juga di meriahkan dengan lantunan Sholawat Nabi dari tim Hadroh Ahbabul Mustafa Jogja serta tim rombongan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Serta ditutup dengan jamuan santap siang yang dilaksanakan di Hanggar Cessna 402 STTKD Yogyakarta.

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Pjs. Ka. Humas

Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.
NPP. 1104201818