PENYERAHAN DAN PERESMIAN LAPANGAN “KRIDA DIRGANTARA”

BANTUL, 30 MARET 2022

 

Yayasan Citra Dirgantara (YCD) telah menyerahkan dan meresmikan lapangan dan gedung sarana olahraga baru yang diberi nama “Krida Dirgantara” kepada Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta di area “Gedung Krida Dirgantara” pada hari Senin (28/03).

Pada acara ini di awali dengan Penyerahan Gedung secara Simbolis dari Ketua YCD yang di wakili oleh Bapak Muhammad Ridhakusuma Bramandika selaku Sekretaris YCD kepada Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M.,. Peresmian gedung ditandai dengan pemotongan Pita oleh Ibu Ketua STTKD yang didampingi para Wakil Ketua dan Kepala Departmen serta disaksikan oleh para karyawan-karyawati serta Dosen.

Setelah peresmian gedung secara simbolis dilaksanakan, rangkaian acara dilanjut dengan penyerahan gedung dan fasilitas olahraga secara simbolis dari Ibu Ketua STTKD kepada Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Personalia yaitu Bapak Heru Susanto, S.Pd.T, M.Eng.

Acara di lanjut dengan sambutan oleh Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M., beliau berpesan agar Taruna-Taruni dan Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta dapat menggunakan gedung dan sarana olahraga ini dengan semaksimal dan sebaik mungkin.“Kami harap seluruh Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta dapat menggunakan, menjaga, dan merawat bersama-sama dengan baik fasilitas gedung sarana olahraga yang baru ini.” Ujar beliau dalam sambutanya.

Pada penghujung acara ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ibu Ketua STTKD Yogyakarta yang diberikan kepada Pegawai termuda yaitu Saudara Arfiansyah Ade Noor Rizky staff dari Wakil Ketua III Bidang Ketarunaan, lalu dilanjutkan ramah tamah.