Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Tahun Ajaran 2021/2022 Hari Pertama

Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) bagi Calon Taruna-Taruni tahun ajaran 2021/2021 pada hari pertamanya, senin (13/09/2021) secara daring di studio STTKD Yogyakarta.

Pada hari pertama akan disampaikan materi oleh beberapa narasumber kepada para calon taruna-taruni diantaranya pembukaan yang akan disambut oleh Bapak Sudirman Hi Umar,S.T., M.T. selaku Ketua Panitia Pelaksana dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua III bidang Ketarunaan, Pengenalan Struktur Organisasi yang akan disampaikan oleh Bapak M.Wasfan Wahyu Widodo S.Sos , M.Si, dan di moderatori oleh Bapak Djoko Widagdo, SE, M.Si. serta Pengenalan tentang Ketarunaan yang akan kan di sampaikan oleh Bapak Sudirman Hi Umar,S.T., M.T. dan dimoderatori Bapak Walid Jumlad, S.Psi., M.Psi. Psikolog.

Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus ini dilaksanakan sebagai upaya dalam memperkenalkan sivitas akademika STTKD Yogyakarta kepada calon taruna-taruni dimasa pandemic ini secara daring melalui platform zoom meet dan juga kanal youtube.

“Pengenalan Kehidupan Kampus adalah kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada Calon Taruna-Taruni dengan STTKD itu sendiri, calon Taruna-Taruni akan di bekali dengan pengenalan struktur organisasi, kerjasama STTKD dengan pihak luar, fasilitas pembelajaran, penyampaian pengetahuan Ketarunaan yang berkaitan dengan kehidupan kampus itu sendiri, terkait Persustar, kedisiplinan, tata cara penggunaan seragam, tentang seputar akademik, pengisian KRS, kurikulum, Siakad dan lain sebagainya.” Ujar Bapak Sudirman dalam sambutanya.

Diharapkan juga kepada calon taruna-taruni untuk serius dalam mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus ini karena materi yang disampaikan akan membantu dan mempermudah mereka selama menjalani masa studi di STTKD Yogyakarta.

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Pjs. Ka. Humas
Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.
NPP. 1104201818