Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Tahun Ajaran 2021/2022 Hari Ketiga Sekaligus Penutupan Acara

Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) hari ketiga sekaligus penutup kegiatan PKK dilaksanakan pada hari ini (15/09/2021). Pada hari ketiga ini calon taruna-taruni akan dibekali dengan materi yang berkaitan dengan Program Studi masing-masing yang mereka ambil. Dalam materi tersebut disampaikan beberapa silabus diantaranya Struktur Organisasi Prodi, Kurikulum, Perkuliahan Teori dan Praktek, Alumni, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Pada teknisnya dari semua peserta calon taruna-taruni telah diatur untuk memasuki room zoom meeting yang telah di breakout oleh tim panitia pelaksana sesuai dengan Program Studi masing-masing diantaranya Program Studi, S1-Teknik Dirgantara, D4-Manajemen Transportasi Udara, D3-Manajemen Transportasi, D3-Aeronautika, D1-Flight Attendant serta D1-Ground Handling.

Pada pemaparan di zoom meet room Program Studi, materi disampaikan oleh tiap Kepala Program Studi (Ka. Prodi) masing-masing, untuk Program Studi S1-Teknik Dirgantara oleh Bapak Haris Ardianto,M.Eng, Program Studi D4-Manajemen Transportasi Udara oleh Ibu You She Melly Anne Darasta,SE,.MM, D3-Transportasi Udara oleh Bapak Djoko Widagdo, SE, M.Si., D3-Aeronautika oleh Bapak Heru Susanto, S.Pd., M.Eng., D1-Flight Attendant oleh Ibu Menik Andriyanti, dan D1-Ground Handling oleh Bapak Awan, S.SiT, Pnb, M.M.

Setelah sesi pemapaparan materi pengenalan dari masing-masing program studi selesai dilaksanakan, dilanjutkan sesi penutupan oleh Bapak Sudirman Hi Umar, S.T, M.T. Ketua panitia pelaksana PKK mewakili sivitas akademika juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kelancaran dan partisipasinya kepada para calon-taruna taruni beserta tim panitia yang terlibat pada kegiatan ini.

 

 

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Pjs. Ka. Humas

Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.

NPP. 1104201818