Kunjungan Kerja ke Kazan dan Moscow Russia

Perwakilan STTKD, M. Wasfan Wahyu Widodo, M.Si. (Executive Secretary) dan Haris Ardianto, M.Eng. (Kepala Program Studi S1 Teknik Dirgantara) ikut serta dalam rombongan APTISI Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Wilayah V Yogyakarta untuk mendampingi Gubernur D.I. Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke Kazan dan Moscow, Russia pada 30 Juli hingga 5 Agustus 2019 mendatang.

Diantara rombongan yang ikut serta antara lain Rektor dan Dosen UAD, Rektor dan Kepala Lembaga Pengembangan Kerjasama ITNY, Rektor UPY, Direktur AMY, Rektor Instiper Yogyakarta, Rektor dan Dosen UMBY, Ketua dan Kepala Kerjasama Internasional STIPRAM Yogyakarta, WR IV dan Direktur Pusat Studi Kreatif Univ. Amikom Yogyakarta, WR 1 Univ. Sanata Darma Yogyakarta. Jumlah rombongan dibawah APTISI V Yang ikut serta dalam acara tersebut berjumlah 17 orang.

Dalam susunan acara yang telah dijadwalkan antara lain pertemuan dengan pimpinan RUDN University, Shenzan MSU-BIT University dan Tomsk State University. Serta penandatangan MoU dengan beberapa universitas di Rusia disaksikan oleh Sri Sultan HB X Gubernur DIY, dilanjutkan dengan diskusi bersama Kepala LLDIKTI Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi V Yogyakarta. Semoga kegiatan ini membawa nama harum STTKD dikenal luas oleh dunia dalam menata langkah STTKD Go International. (HA)