Kerjasama STTKD SMAN 1 Sewon

Kerjasama Perpustakaan STTKD & SMAN 1 Sewon

Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) menandatangani perjanjian kerjasama dengan SMAN 1 Sewon tentang pemanfaatan fasilitas perpustakaan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin 12/12/2002 meskipun penandatanganan dilaksanan secara Desk to Desk pada hari Senin perwakilan dari Departemen Pengembangan Saudara Fahmi Rozaki bertemu dengan Dra. Yati utami Purwaningsih, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sewon .

Kerjasama STTKD SMAN 1 Sewon

Kerjasama STTKD SMAN 1 Sewon

Salam Literasi adalah salam khas dari para praktisi perpustakaan.

Poin penting dalam Perjanjian Kerjasama ini adalah pemanfaatan fasilitas perpustakaan pada masing masing institusi. Siswa siswi SMAN 1 Sewon dapat berkunjung ke lokasi perpustakaan STTKD dan membaca buku referensi yang ada di dalamnya. Sebaliknya, STTKD juga dapat memberikan bahan bacaan dan referensi kedirgantaraan kepada Perpustakaan SMAN 1 Sewon.

Kerjasama ini sangat bermanfaat bagi masing-masing Institusi mengingat pentingnya membaca bagi Generasi muda. Dengan adanya kerjasama ini, baik STTKD dan SMAN 1 Sewon dapat memperluas akses bagi peserta didik untuk mendapatkan referensi yang berkualitas. Hal ini juga sejalan dengan program merdeka belajar kampus merdeka, dimana perguruan Tinggi harus menjadi mitra pembelajar bagi masyarakat. (ys & hp)