Kegiatan Senam Bersama Untuk Menjaga Dan Meningkatkan Imun Tubuh Bagi Tenaga Kependidikan dan Dosen Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta Serta Dilanjutkan Acara Sarasehan

Dalam rangka untuk mendukung Program Pemerintah yang mendorong penerapan gaya hidup sehat, selama Pandemi Covid-19, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta mengadakan senam bersama yang diikuti oleh tenaga kependidikan dan dosen sivitas akademika. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap dua kali dalam sebulan pada hari Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini di koordinir langsung oleh Bapak M.Wasfan Wahyu Widodo S.Sos , M.Si selaku Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Personalia. Tampak puluhan tenaga kependidikan dan dosen sangat antusias dalam mengikuti senam bersama ini.

Setelah kegiatan senam dilanjutkan kegiatan sarasehan untuk tetap menjaga keharmonisan internal sivitas akademika. Dalam Sarasehan ini juga dihadiri oleh para pimpinan STTKD Yogyakarta diantaranya Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil ketua III Bidang Ketarunaan serta beberapa Kepala Departmen.

Dalam kegiatan sarasehan kali ini Bapak M.Wasfan Wahyu Widodo S.Sos , M.Si menjelaskan tentang bagaimana pentingnya menjaga Kedisipilan dalam segala kegiatan baik aktifitas sehari-hari maupun dalam pekerjaan. Dimana kampus STTKD yang memiliki semboyan “Kampus Dirgantara Kampus Disiplin.” Maka dari itu diharapkan sivitas akademika dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kedisiplinan serta dapat menerapkannya.

Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah dan diharapkan juga dapat menumbuhkan serta menjaga keharmonisan dan kecintaan sivitas akademika bagi STTKD Yogyakarta.

 

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Pjs. Ka. Humas
Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.
NPP. 1104201818