VAKSINASI DOSIS 1,2 DAN 3 (BOOSTER) BAGI SIVITAS AKADEMIKA SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN

BANTUL, 19 APRIL 2022

Ketua Sekolah Tinggi Teknoknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta bekerja sama dengan Klinik Pratama Kartika menyelenggarakan vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga ย bagi Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta dan masyarakat setempat di halaman Hanggar Boeing 727-200 pada Selasa (19/04).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah yakni pemerataan vaksinasi dosis pertama, kedua dan tiga bagi masyarakat Indonesia sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan untuk meningkatkan imun tubuh agar dapat melawan virus tersebut.

Vaksinisasi ini menyediakan kuota sekitar 300 peserta untuk jenis vaksin Astrazenica, dan untuk syarat bagi peserta vaksin ialah membawa fotokopi KTP dan vaksin pertama serta kedua, telah berusia lebih dari 18 tahun, dalam keadaan sehat dan bagi yang akan melaksanakan vaksin dosis ketiga memiliki jarak dari vaksin kedua minimal selama 3 bulan.

Tim satgas Covid-19 STTKD berharap bagi yang belum melaksanakan vaksinisasi baik dosis pertama, kedua dan ketiga agar segera mendaftarkan diri ke panitia dan mendapatkan vaksinisasi.