Syawalan & Sholawatan Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Bulan Syawal adalah salah satu momentum yang digunakan umat muslim sebagai salah satu ajang untuk meminta maaf antar saudara setelah perayaan hari raya Idul Fitri. Pun pada Idul Fitri 1443 H ini, Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta menyelenggarakan Syawalan dan Halal Bihalal di Gedung Hanggar STTKD Yogyakarta pada hari Senin, (09/05) kemarin, yang dihadiri oleh segenap Sivitas Akademika STTKD Yogyakarta.

Syawalan dan Halal Bihalal kali ini tidaklah terasa biasa, karena diiringi dengan lantunan lagu sholawat dan ceramah oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf beserta keluarga dan rombongan tim Rebana โ€œAhbabul Mustofaโ€ yang turut memeriahkan acara syawalan kali ini.

Tampak tamu undangan beberapa pejabat dari berbagai Instansi dan pemerintahan turut hadir secara langsung serta ada pula yang diwakilkan dalam acara syawalan kali ini.

Di akhir acara shalawatan, Habib Syech memberi pesan pada segenap sivitas akademika STTKD untuk selalu menjaga hubungan baik sehingga menimbulkan hubungan kerja yang baik pula dan STTKD dapat menjadi Kampus yang mendunia dan membawa harum nama negara Indonesia.