STTKD Raih Juara 2 Dalam Porsimaptar

Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa, Pelajar, dan Taruna (Porsimaptar) XIX tahun 2019 telah resmi dibuka. Event tahunan yang dilaksanakan oleh taruna Akademi Kepolisian ini dimulai pada tanggal 8 November 2019 dan akan berakhir pada 15 November 2019.

Tahun ini 10 cabang perlombaan olahraga dan seni digelar, yaitu badminton, voli, basket, futsal, bola, mural, band, tari tradisional dan modern, debate and speech, serta fotografi. Semua perlombaan dibagi dalam kategori SMA dan Universitas.

Dalam Porsimaptar 2019  yang diadakan di Akademi Kepolisian Semarang ini STTKD berhasil meraih juara 2 untuk kategori lomba tari tradisional. Kontingen STTKD terdiri dari Selviya, Mentari Aulia Sandi, Eschaufena Aurelly Nurwanto, dan Marcheilla Putri Herad’hani dari Program studi D4 Manajemen Transportasi Udara serta Sasmi Ismina Sarah dari Program studi D1 Ground Handling.

Porsimaptar 2019 diikuti oleh 94 sekolah dan perguruan tinggi yang terdiri dari 64 SMA dan 34 kampus yang berasal dari regional Jawa  Tengah. Peserta datang dari Jepara, Kendal, Purworejo, Grobogan, Salatiga, Magelang, dan Semarang. Kegiatan ini juga diikuti undangan khusus IPDN yang mengirimkan 109 praja sebagai peserta.