Pelepasan Wisudawan-Wisudawati STTKD Yogyakarta Periode Ke-XXV Tahun Akademik 2020/2021 Secara Daring

Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaran (STTKD) Yogyakarta kembali menggelar kegiatan Wisuda Periode Ke-XXV pada sabtu (28/08). Wisuda kali ini dilaksanakan secara Virtual / Online berdasar keputusan yang diambil oleh Pimpinan STTKD Yogyakarta dengan berbagai pertimbangan terkait kondisi pandemi Covid-19 yang megacu pada Aturan Pemda DIY bahwa level pandemi masih dalam status PPKM Level 4 sehingga perayaan kegiatan Wisuda kali ini sepenuhnya hanya dapat dilaksanakan secara Daring.

Pada Wisuda periode kali ini STTKD memwisuda wisudawan-wisudawati sejumlah 282 yang terdiri dari Program Diploma dan Sarjana, diantaranya S1-Teknik Dirgantara sebanyak 15 wisudawan/ti , D4-Manajemen Transportasi Udara sebanyak 244 wisudawan/ti, D3Manajemen Transportasi sebanyak 21 wisudawan/ti, serta D3-Aeronautik sebanyak 2 wisudawan/ti.

Dari berbagai lulusan tersebut tentunya ada beberapa wisudawan-wisudawati yang berhasil meraih predikat terbaik ditiap program studi masing-masing, diantaranya Taruna Evangels Brilliant Dasmasela asal daerah Kepulauan Tanimbar, Maluku dari Program Studi S1-Teknik Dirgantara dengan IPK 3.72 dan masa studi ditempuh selama 3 Tahun 7 bulan, Taruna Fildza Ichwan Nur Muhammad Amin asal daerah Lumajang, Jawa Timur dari Program Studi D4Manajemen Transportasi Udara dengan IPK 3.95 dan masa studi ditempuh selama 3 Tahun 6 Bulan, Taruna Muhammad Nabil Fayyadh asal daerah Karawang, Jawa Barat dari Program Studi D3-Aeronautika dengan IPK 3.56 dan masa studi ditempuh selama 2 Tahun 10 Bulan, serta Taruna Asyrul Rizwandani asal daerah Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat dari Program Studi D3-Transportasi Udara dengan IPK 3.94 dan masa studi ditempuh selama 2 Tahun 10 bulan.

Ketua STTKD Yogyakarta Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. Memberikan ucapan Selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para wisudawan/ti yang telah Lulus dan menyelesaikan masa studi yang mereka tempuh selama menjalani pendidikan di STTKD Yogyakarta.