PELAKSANAAN KULIAH UMUM SEMESTER GANJIL T.A 2021/2022 SECARA DARING

Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta mengadakan Kuliah Umum secara daring baik bagi taruna-taruni maupun umum selama dua hari pada Senin (20/09/2021) hingga Selasa (21/09/2021).

Kuliah Umum ini disiarkan secara online melalui beberapa platform diantaranya media zoom meet dan juga kanal youtube. Pada hari pertama Senin, 20 September 2021 akan disampaikan beberapa materi dari pukul 08.00 – 11.30 WIB oleh narasumber-narasumber yang kompenten dibidangnya yaitu Bapak Dian Ediyono selaku GM Garuda Indonesia Yogyakarta dengan membawakan tema “Strategi recovery industri penerbangan di tatanan kehidupan normal baru” dan juga Bapak Rahimudin, S.T.,M.T. Selaku Dosen Manajemen Transportasi Udara dengan membawakan tema “Peluang bisnis cargo udara/logistik sebagai peluang bisnis di era normal baru”. Pada rangkaian acara hari pertama ini akan dipandu oleh moderator yaitu Bapak Herida Panji Olivia Azhar, M.Pd.

Dan Pada hari kedua Selasa, 21 September 2021 akan disampaikan beberapa materi dari pukul 08.00 – 11.30 WIB oleh Bapak Edy Sofyan, B.Eng.,M.Eng.,PhD. selaku Dosen Teknik Dirgantara STTKD dengan membawakan tema “Perkembangan Industri UAV di Indonesia dan Peluangnya di masa depan” dan juga Bapak Ir. Alexander Ludi, M.B.A. Selaku CMO Frogs Indonesia dengan membawakan tema “Membangun bisnis start up di bidang penerbangan”. Pada rangkaian acara hari kedua ini akan dipandu oleh moderator yaitu Bapak Erwan Eko Prasetyo, S.Pd., M.Eng.

Alhamdulillah semua sesi telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancer, tim pelaksana kegiatan berharap pada Kuliah Umum kali ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi semua peserta yang telah mengikutinya.

 

Siaran Pers Ini Dikeluarkan Oleh Humas

Pjs. Ka. Humas
Nakula Yoga Mitra Zulkhaidar, S.Kom.
NPP. 1104201818