IBU VIDYANA MANDRAWATY, S.E.,M.M, RESMI JABAT KETUA STTKD ✈

Press Release

Pada hari Selasa, 16 Juni 2020 pukul 09:00 WIBbertempat di Ruang Auditorium kampus STTKD Yogyakarta kami berkumpul dalam rangka pengukuhandan pelantikan Ibu Hj. Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. sebagai Ketua STTKD.

Selain itu, kami juga sekaligus melakukan serah terima dua jabatan pejabat tinggi STTKD yaitu Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Personalia dan Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal (PPMI)

Upacara serah terima jabatan berlangsung secara sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemiCovid−19. Oleh karena itu upacara ini tidak mengundang pejabat dari perguruan tinggi dan instansi mitra kami dan hanya dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi STTKD.

Ketua Yayasan Citra Dirgantara Ibu Hj. Indryana Mandraeny, S.Sos., M.M. setelah mengukuhkan Ketua STTKD menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi serta pengabdiannya kepada STTKD. Beliau mengutip pernyataan almarhum Ketua STTKD sebelumnya bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja sesuai tuntutan instutusi. Beliau juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik semoga amanah, penuh keseriusan dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Masa sekarang adalah masa yang sulit, karena efek pandemi dari Covid 19 yang sangat berdampak kepada perguruan tinggi baik nasional maupun internasional, sehingga kamidituntut secara cepat beradaptasi dengan teknologi. Selain itu Ketua Yayasan Citra Dirgantara juga berharap dan berpesan kepada semua sivitas STTKD agar bisa segera menyesuaikan dengan tantangan tersebut dantetap semangat dalam mengembangkan dan memajukan STTKD, terutama di masa sulit sekarang dengan saling bergotong royong, bekerjasama dan saling menghargai, ringan sama dijinjing, berat sama dipikul.

Demikian press release kami mengenai pengukuhan Ketua STTKD yang baru.

 

Terima kasih

 

Humas dan Kerjasama

TERBANG MERAIH SUKSES BERSAMA STTKD✈✈✈✈✈