Banjir Hadiah di Jalan Sehat Dies Natalis XXIV STTKD Yogyakarta

Minggu, 28 April 2019 halaman Kampus Disiplin dipenuhi oleh peserta kegiatan Jalan Sehat sekaligus Color Run untuk menyemarakkan Dies Natalis XXIV STTKD Yogyakarta. Sekitar Pukul 06.00 WIB rombongan diberangkatkan langsung oleh Pendiri sekaligus Ketua STTKD, Marsda TNI (Purn) H. Udin Kurniadi, S.E.,M.M.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Civitas Akademika STTKD serta warga sekitar kampus yang selama ini telah banyak mendukung berjalannya kegiatan kampus dengan baik. Diharapkan kegiatan yang melewati rute lebih dari 5 kilometer ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan juga berbagi keceriaan melalui susunan acara yang menarik serta door prize. Hadiah undian terdiri dari hadiah hiburan, peralatan elektronik sampai dengan hadiah utama sepeda gunung. Sejumlah 2.000 kupon undian dibagikan, Civitas Akademika dan Warga Sekitar memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah.

Kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan panggung hiburan yang menampilkan kreativitas Taruna Taruni STTKD serta pengundian door prize yang dilakukan di atas panggung hiburan. Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Para Pimpinan STTKD kepada para pemenang. (bm67)