PDK 2018, HARI KE-3

Pada hari ke-3, Rabu 5 September 2018 kegiatan PDK di Kampus STTKD diisi dengan beberpa pemaparan mengenai kepemimpinan, kebandarudaraan, dan asuransi Zurich yang telah bekerjasama dengan Kampus untuk memproteksi secara kelompok calon taruna atau Catar STTKD.
Penyampaian materi kepemimpinan diisi langsung oleh Ketua STTKD, Bapak Marsda TNI (Purn.) Udin Kurniadi, S.E., M.M. didampingi oleh Bapak Erwhin Irmawan, S.Si., M.Cs. selaku WAKA I bidang Akademik. Materi yang disampaikan adalah mengenai sikap kepemimpinan baik dalam memimpin diri sendiri, kelompok atau organisasi dengan nilai-nilai yang tertera pada Misi STTKD yaitu Takwa, Teknokrat, Tanggap, Tanggon, dan Trengginas atau yang biasa disingkat 5T.
Kemudian materi tentang kebandarudaraan diisi oleh Corporate Secretary STTKD, Bapak M. Wasfan Wahyu Widodo, S.Sos., M.Si. berbicara seputar fasilitas dan peraturan-peraturan standar di bandar udara meliputi standar operasional dari beberapa aspek, mulai dari pengecekan penumpang sampai pada saat pesawat mendarat dan penumpang keluar bandara. Selanjutnya dari Zurich asuransi juga menjelaskan bagaimana program dan porsinya untuk pelayanan yang didapat oleh taruna STTKD sebagai anggotanya.
Terakhir sebelum PDK hari ke-3 ini ditutup dengan apel sore, para senior dan pengasuh dari jajaran WAKA III Bidang Ketarunaan dan panitia mempersiapkan serta memberi pengarahan untuk Calon Taruni STTKD mengenai keberangkatan mereka besok hari Kamis 6 September 2018 pagi melaksanakan kegiatan PDK di Paskhas 474 Danlanud Adi Sutjipto Yogyakarta.

Bagikan:

Leave a Reply