Visi & Misi

Visi Kami

Menjadikan STTKD Sebagai Pusat Keunggulan / Center of Excellence di Bidang Kedirgantaraan di Tahun 2025.

Misi Kami

Menyediakan jasa pendidikan tinggi bidang kedirgantaraan dengan mendidik tenaga profesional yang memiliki ciri-ciri 5T (Taqwa, Teknokrat, Tanggap, Tanggon, dan Trengginas) bagi seluruh lapisan masyarakat untuk membantu mewujudkan cita-cita kesejahteraan bangsa melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang Kedirgantaraan yang unggul dan bermutu dalam rangka membentuk kualitas tenaga-tenaga praktisi yang profesional dalam dunia airliner.
  2. Meningkatkan kualitas penelitian, publikasi dan aplikasinya di Bidang Kedirgantaraan yang dapat mendukung pendidikan, dan pemberdayaan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat di Bidang Kedirgantaraan untuk pengembangan industri jasa transportasi udara di Indonesia


Tujuan Kami

Tahap I (2009-2013)

Mengevaluasi kurikulum bersifat interaktif dan diupdate secara berkala (3 sampai 4 tahun) untuk D3; dua tahunan untuk D1.

Tahap II (2014-2018)

Meningkatkan kualitas penelitian, publikasi, pengabdian pada masyarakat dibidang Kedirgantaraan dan menjalin kerjasama dengan PT Asing.

Tahap III (2019-2023)

Menyelenggarakan Fliying School.