Upacara Penutupan Pekan Disiplin dan Kepemimpinan 2017

Pekan Disiplin dan Kepemimpinan telah usai pada sore hari ini, Sabtu (9/09/17). Para taruna dan taruni baru STTKD mempersapkan diri untuk mulai kuliah pada hari Senin (11/09/17) di program studinya masing-masing.

Setelah 5 hari dilatih dan dibina oleh para senior bahkan sampai anggota Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta pasti sangat melelahkan dan tentunya berkesan pada tiap taruna-taruni baru di tahun ajaran 2017/2018 ini. Mereka sudah cukup disiplin dan mengerti bagaimana kehidupan Kampus STTKD tempat mereka menuntut ilmu untuk menjadi pribadi yang taqwa, tanggap, teknokrat, tanggon, dan trengginas. Kuliah umum yang mereka ikuti pada rangkaian acara PDK hari ketiga pun memberikan wawasan terhadap lingkungan yang baru mereka rasakan.

Kegiatan Pada PDK hari terakhir ini untuk para calon taruna adalah menyelesaikan untuk rekam data, administrasi, ukur seragam serta sosialisasi mengenai program studi dan perkuliahan, dan megenai sistem KRS di Kampus STTKD pada tiap-tiap jurusan. Kemudian untuk para calon taruni yang semalam menginap di Danhanud 474 Paskhas, telah selesai melakukan pelatihannya dan kembali dari Danhanud 474 Paskhas ke Kampus STTKD untuk bersama-sama menggelar Upacara Penutupan PDK.

Upacara Penutupan Pekan Disiplin dan Kepemimpinan 2017 diadakan di Ruang Kuliah Umum Kampus STTKD Yogyakarta. Selain Para pejabat, dosen dan staf, serta teman-teman senior dari BET (Badan Eksekutif Taruna) dan Polisi Taruna yang tergabung dalam Korps Taruna, turut hadir Bapak Letkol. Pas. Fajar Ardi Kriswanto, Komandan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta untuk menutup acara PDK dengan rasa syukur sekaligus gembira, menyambut adik-adik kita menjadi Keluarga Besar Kampus STTKD Yogyakarta yang utuh.

Kegiatan PDK 2017 ditutup dengan Upacara Penutupan di Ruang Kuliah Umum Kampus STTKD dengan penanggalan atribut PDK, Sabtu (9/09/17).
Bagikan:

Leave a Reply