Upacara Kenaikan Tingkat

Senin (18/09/17) Taruna-taruni STTKD menggelar upacara kenaikan tingkat di lapangan depan Kampus STTKD. Upacara kenaikan tingkat atau penyematan cevron bagi taruna-taruni yang telah menempuh perkuliahan 2 semester ini selalu diadakan setiap tahunnya.

dihadiri oleh beberapa pejabat dan civitas akademika Kampus, upcara yang diikuti oleh para taruna ini berjalan lancar walau dibawah teriknya matahari pada pukul 11:45 WIB. beberapa taruna-taruni baru 2017/2018 dan senior dari berbagai tingkatan mengikuti upacara, persiapan dan pelaksanaan dibantu oleh teman-teman Polisi Taruna STTKD. Sebagian taruna-taruni yang kebetulan ada perkuliahan diijinkan untuk tidak mengikuti upacara dan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan normal.

Bapak Kol. Kes. Zainal Abidin, M.Kes., Wakil Ketua III Kampus STTKD Yogyakarta bertindak sebagai pembina upacara saat itu berpesan, “Saat kalian mendapat kenaikan pangkat dan disematkan cevron yang lebih tinggi, adalah seuatu kehormatan. jaga kehormatan itu dengan lebih bertanggung jawab, perhatikan setiap sikap, tindak-tanduk kalian harus semakin baik, serta memberikan contoh untuk adik-adik yang baru.”

Bagikan:

Leave a Reply