Syukuran serta Pembubaran Panitia PTB & PDK

Siang ini (29/09/17), bertempat di Hanggar Kampus STTKD Yogyakarta digelar sebuah syukuran serta pembubaran panitia yang telah membantu agenda rutin kampus, yakni PTB dan PDK di tahun 2017 ini. Acara berlangsung tidak lama dan cukup sederhana. Prosesi pembubaran panitia dipimpin oleh PLH Ketua STTKD, Ibu Vidyana Mandrawaty, S.E., M.M. untuk secara resmi membubarkan panitia PTB dan PDK tersebut.

Pada acara siang tadi diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan-sambutan dari ketua pelaksana panitia PTB dan PDK. Sambutan oleh Wakil Ketua III STTKD Yogyakarta, Bapak Kol. Kes. Zainal Abidin, M.Kes., yang juga ketua pelaksana panitia PDK (Pekan Disiplin dan Kepemimpinan) 2017, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih-nya kepada seluruh masyarakat di Kampus STTKD Yogyakarta, dan harapannya agar dari semua pengalaman yang terjadi saat kegiatan PDK pada tanggal 4-9 September 2017 lalu bisa menjadi evaluasi sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi.

Kemudian sambutan dari perwakilan pelaksanaan PTB (Penerimaan Taruna Baru) 2017, disampaikan oleh Bapak Nur Makkie Perdana K, S.Kom., sebagai Wakil Ketua PTB dan Wakil Ketua II STTKD Yogyakarta. Lewat sambutannya, dari segenap panitia PTB menyampaikan rasa terimakasih untuk seluruh warga STTKD, baik langsung maupun tidak langsung sudah maksimal membantu pelaksanaan PTB 2017 ini.

Sebelum acara syukuran tadi, Taruna-taruni STTKD yang tergabung dalam UKT (Unit Kegiatan Taruna) Rampak Gendang Kampus STTKD Yogyakarta menampilkan hasil latihannya untuk persiapan sebuah undangan dari Kopertis V DIY sebagai salah satu penampil di Ulang Tahun Kopertis V Wilayah Yogyakarta. Beberapa PTS (Perguruan Tinggi Swasta) turut hadir dalam Ulang Tahun Kopertis V nanti, hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2017 nanti. Selanjutnya acara syukuran tadi ditutup dengan do’a, kemudian penutup dan makan bersama di Kampus STTKD Yogyakarta.

Bagikan:

Leave a Reply