PDK Hari Keempat

Jum’at (8/09/17) pagi tadi dilaksanakan pemberangkatan Calon Taruni STTKD untuk menjalani kegiatan di Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta. Para Calon Taruni STTKD akan bermalam disana, menerima pelatihan dan pembinaan mental serta fisik, juga menumbuhkan jiwa korsa dan bela negara. Sama halnya dengan kegiatan para Calon Taruna STTKD yang lebih dulu meyelesaikan rangkaian kegiatan di Paskhas Yogyakarta pada hari Selasa (5/09/17) dan hari Selasa (6/09/17) lalu.

Keberangkatan terdiri dari 2 kloter, dengan menggunakan truk dari Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta. Sesampainya di sana langsung dilaksanakan pengarahan peserta PDK 2017, Komandan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta, Bapak Letkol. Pas., Fajar Ardi Kriswanto menyambut kedatangan para Calon Taruni STTKD.

Dokumentasi kegiatan PDK hari keempat (8/09/17). Para calon taruni mengikuti rangkaian pelatihan di Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Selanjutnya para Calon Taruni STTKD dengan semangat segera melakukan latihan baris-berbaris dan menyuarakan yel-yel mereka, dilatih langsung oleh bapak-bapak anggota Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Bergantian dengan para calon taruni, pada kegiatan dan waktu yang sama, para Calon Taruna STTKD menjalani kegiatan di Kampus STTKD Yogyakarta untuk menerima beberapa informasi mengenai Program Studi di Kampus, simtem input KRS, dan melakukan rekam data seperti, mengukur seragam dan pemotretan pas photo, serta menyelesaikan administrasi lainnya.

Dokumentasi kegiatan PDK hari keempat di Kampus STTKD, para calon taruna melakukan rekam data, dan menerima sosialisasi dari kampus (8/09/17).

Tidak terasa, besok hari Sabtu (9/09/17) adalah hari terakhir PDK 2017. Untuk para Calon Taruni STTKD yang sedang menempuh pembinaan di lapangan Paskhas Yogyakarta, supaya selalu serius dan bersemangat sampai besok sore saat kepulangan mereka. Semoga dapat dengan lancar dan bermanfaat agar dapat berkumpul lagi dengan para Calon Taruna, dan menjadi keluarga besar Kampus STTKD yang baru.

Bagikan:

Komentar

  1. Khairil Anwar Mahdi 09-09-2017 09:38

    Luar biasa

Leave a Reply