PDK Hari Kedua

Masih dari Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta. Pada hari ini, Rabu (6/09/17) kegiatan PDK Calon Taruna STTKD berlanjut di hari kedua, setelah sehari semalam menerima banyak pembinaan tetang kedisiplinan, kekompakan, dan pendidikan karakter lainnya. Pagi ini para Calon Taruna STTKD dengan kondisi sehat dan bersemangat untuk melanjutkan beberapa rangkaian pelatihan sampai akhirnya kembali ke Kampus STTKD sore nanti dengan rasa kekeluargaan yang tak terbatas.

Kegiatan pada hari ini di Denhanud 474 Paskhas dimulai sejak pagi pukul 04:00 WIB, para calon taruna sudah berkumpul untuk memulai kegiatan, dimulai dari beribadah sholat Subuh yang kemudian dilanjutkan dengan olahraga pagi. Selanjutnya sebelum memulai Apel Pagi, agenda para calon taruna adalah melakukan pembersihan terhadap mess, lingkungan sekitar, dan diri mereka sendiri.

Apel Pagi dimulai setelah para calon taruna bersantap pagi. Saat amanat, pembina apel berpesan agar waktu 2 hari 1 malam yang akan dilaui ini dapat dimaksimal serta mendapat hasil supaya bisa menerapkan semua pelatihan dan pendidikan karakter baik fisik maupun mental di setiap aktivitas para Calon Taruna STTKD Yogyakarta.

Dokumentasi acaraPDK hari kedua. Para Calon Taruna STTKD melanjutkan kegiatan di Denhanud 474 Paskhas, Rabu (6/09/17).

Sedangkan kegiatan pada PDK hari kedua bagi para calon taruni dilaksanakan di Kampus STTKD, para calon taruni masih melanjutkan proses rekam data, administrasi serta pengukuran seragam seperti proses yang kemarin dilakukan.

Bagikan:

Leave a Reply