Monitoring dan Evaluasi Internal

Monitoring dan evaluasi internal untuk hibah penelitian Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi di tahun 2017. pada hari Senin tanggal 25 September kemarin telah dilaksanakan oleh Kampus STTKD bagi para dosen agar dapat berperan aktif melakukan penelitan. bertempat di Ruang AMTO I Kampus STTKD, kemarin sejumlah dosen telah mempresentasikan rencana penelitian yang sebelumnya sudah menginputkan proposal penelitian

Pemaparan tentang penelitian dan temuan tersebut di evaluasi langsung oleh Bapak Prof. Dr. Arief Subyantoro, M.S., seorang Dosen yang diundang untuk memberikan pengarahan tentang penelitian di STTKD dan bertindak sebagai Reviewer Nasional Bersertifikasi dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.

Beberapa pesan dari hasil presentasi yang beliau sampaikan adalah “Penelitian yang bapak dan ibu (dosen STTKD) walaupun masih pemula namun sudah hampir mendekati tingkat penelitian yang lanjutan. Saya harap masih sempat terselesaikan, karena lingkup penelitian yang tidak sedikit dan data penelitian pun harus dilengkapi. Semoga semua yang kita lakukan untuk penelitian ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan khususnya lingkungan sendiri.” Ujar Bapak Prof., Dr., Arief Subyantoro, M.S. sesaat sebelum menutup kegiatan kemarin.

Bagikan: