Outbound dan Fun Rafting

“Selamat Pagi…”, “Pagi..!”, “STTKD Yogyakarta…”, “Sukses..!!”. Begitulah semangat yang diserukan dalam kegiatan Outbound dan Fun Rafting di CitraElo, tempat wisata arung jeram sungai Elo, Borobudur, Magelang.

Tak hanya untuk refreshing melepas penat dari rutinitas di kantor, tujuan outbound ini dilakukan guna menjalin silaturahmi antar pegawai, mendapatkan ilmu materi yang disisipkan dalam permainan outbond, membangun percaya diri serta melatih kekompakan dalam teamwork. Bersenda gurau bersama dengan sesama rekan kerja rupanya merupakan suatu hal yang mahal untuk kita lakukan, maka tidaklah salah jika seluruh staff STTKD yogyakarta menggelar kegiatan ini pada hari Kamis 13 Juli 2017.

 

Keseruan pada kegiatan Outbound dan Fun Rafting, CitraElo (13/7)

 

Fun Rafting CitraElo di sungai Elo, Borobudur, Magelang (13/7).

Rombongan dua bus dengan seluruh staff STTKD Yogyakarta, berangkat dari kampus  pukul 07:00 dan tiba di CitraElo pukul 08:30. Kemudian melakukan kegiatan Outbound yang menyenangkan serta memotivasi. Setelah kegiatan outbound selesai, kegiatan langsung dilanjut dengan rafting menyusuri sungai Elo sepanjang 11 km dengan waktu tempuh kurang lebih 2,5 jam dari jam 13:00 sampai jam 15:30. Kegiatan kemudian ditutup dengan makan bersama sambil diiringi hiburan live musik.

Kegiatan ini diadakan STTKD sebagai . Selanjutnya berkemas pulang jam 17:30 dan tiba di Kampus jam 19:00.

Hasil dari kegiatan ini adalah diharapkan seluruh staff STTKD Yogyakarta bisa lebih kompak satu sama lain, menyebarkan aura positif yang bisa memotivasi menjadi lebih baik lagi.

Bagikan:

Leave a Reply