Kiprah Alumni STTKD Yogyakarta di Dunia Kerja

Para peserta didik di STTKD Yogyakarta selalu dibimbing untuk menerapkan dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi, bekerjasama secara efektif untuk meningkatkan produktivitas, bersikap profesional, beretika dan bertanggung jawab sosial serta berkomitmen terhadap peningkatan kualitas suatu proses perkembangan teknologi. Maka dari itu lulusannya pun memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus di dalam maupun luar negri setiap tahunnya.

Beberapa alumni STTKD Yogyakarta diantaranya alumnus Bram (1998), Bangkit (1999), Johanes (2000), dan Charlijan (2007), yang merupakan lulusan dari Prodi Aeronautika STTKD, kini bekerja di salah satu perusahaan produsen mesin pesawat berbasis di Amerika Serikat yang produknya digunakan luas dalam pesawat militer dan sipil di Singapura, Pratt & Whitney Engine Training Singapura.

Selain mesin pesawat, Pratt & Whitney juga membuat turbin gas tetap untuk industri dan pembangkit tenaga, turbin kelautan, mesin lokomotif rel, dan mesin roket.

Kiprah Alumni dimanapun mereka sekarang semoga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk keluarga, agama, dan Indonesia pada umumnya serta membuat bangga almamater STTKD Yogyakarta khususnya.

Bagikan:

Komentar

  1. salam buat bangkit,jangan terlalu sombong dengan apa yang telah kau raih saat ini.pesan dari dirgantara estate kamar paling depan.

  2. goesworo 21-09-2017 09:04

    Angkatan AE2000 mana suaranya,CEO dathuk weeeee .

Leave a Reply